Selasa, 20 Desember 2016

Langkah Setting Jam Rolex Daytona Automatic



Banyak Di antara Pelanggan Grosir Jam Tangan On-line Yang Mungkin saja Belum Tahu Bagaimana Langkah Setting Jam Tangan Rolex Daytona. Cara setting jam seri ini hampir sama seperti jam tangan Hublot, meski untuk harga jam Hublot dan Rolex tidak sama.

Lantaran Biasanya Pelanggan Kami Yg Mungkin saja Belum Tahu Bagaimana Langkah Settingnya, Jadi Grosir Jam Tangan On-line Bakal Memberi Panduan Langkah Setting Jam Rolex Daytona Sebagai Tersebut. 

Tampak Ada Yang Menonjol Pada Sisi Segi Paling Ujung Knopnya, Itu Karena Knop Settingnya Belum Terbuka, Knop Ini Jenis Ulir Serta Mesti Di Buka Dahulu Ulirnya (Seperti Buka Keran Air). Spesial Knop Yang Tengah, Sesudah Ulir Di buka, Tarik Knopnya Hingga Penuh. 

Langkahnya : Putar Ke Bawah Masing-Masing Knop, Bila Telah Terbuka Jadi Knop Setting Rolex Daytona Nya Bakal Tampak Seperti Gambar Di Bawah Ini : 

Bila Telah, Jadi Bakal Tampak Ketidaksamaanya. Lingkaran Merah Serta Biru Telah Tak Tampak Sisi Segi Ujung Knopnya Lantaran Ulirnya Telah Terbuka, Serta Knop Tengah Juga Tampak Agak Lebih Renggang. 

Setelah itu, Bagaimana Langkah Setting Jam Rolex Daytona Nya? 

Langkah Setting Jam Rolex Daytona 
1. Untuk Setting Hari-Nya (1-7) Tekan Knop Paling Atas (Yang Dilingkari Berwarna Merah) 
2. Untuk Setting Tanggalnya, Tekan Knop Paling Bawah (Yang Dilingkari Berwarna Biru) 
3. Untuk Setting Menit Serta Jam Putar Knop Tengah (Yang Dilingkari Warna Hijau) Kebawah, 

Janganlah Putar Keatas Atau Berlawanan Jarum Jam, Lantaran Bisa Bertentangan Dengan Rotasi Mesin Automatic. Hati-hati ketika melakukan penyetingan, mengingat harga jam Rolex saat ini sedang naik tinggi.

Sesudah Setting Rolex Daytona Usai, Jadi Tutup Kembali Tiap-tiap Knopnya, Untuk Knop Yang Dilingkari Merah Serta Biru Cukup Putar Keatas Jadi Kelak Knop Bakal Terkunci. Sedang Untuk Knop Yang Tengah, Tekan Terutama Dulu Knopnya, Baru Diputar Keatas. 

Nyaris Semua Jam Tangan Automatic Merk Rolex Yang Kami Jual Knopnya Mempunyai System Ulir (Kunci), Di buat Supaya Bisa Melindungi Saat Supaya Tak Beralih Lantaran Ketidak Sengajaan Pengguna. 

Tersebut Tadi Langkah Setting Jam Rolex Daytona Nya, Mudah-mudahan Berguna,

Sumber : http://hargajam.net/daftar-harga-jam-rolex-asli-terbaru-2016-semua-seri.html

0 komentar:

Posting Komentar